Tuesday, November 6, 2012

Tato Salib

Posted by Taufik ahadi at 10:37 PM


Salib Kristen, sebuah simbol yang mewakili penyaliban Yesus Kristus, adalah garis vertikal berpotongan di sudut kanan, sekitar sepertiga dari puncaknya. Hal ini digunakan oleh orang-orang Kristen mengikuti, untuk menunjukkan iman mereka dalam agama. Pendeta menggunakannya untuk memberikan berkat kepada orang. Pada saat ini, tato Kristen adalah cara yang populer bagi orang untuk mengekspresikan iman mereka dalam kekristenan. Pada kenyataannya, itu adalah salah satu desain yang populer digunakan dalam seni tubuh.

Jika Anda sedang mencari desain tato yang sarat dengan makna dan simbolisme, maka tato salib akan menjadi taruhan terbaik. Olahraga tato salib secara sosial dapat diterima dan dapat dibuat hampir semua ukuran, ditempatkan di manapun pada tubuh. Desain serbaguna tanpa henti beradaptasi dan diupgrade. Misalnya, desain tato salib dapat dikombinasikan dengan hati, bunga, menulis sayap, atau hewan. Baca artikel untuk mengetahui lebih banyak tentang dua kategori sebagian besar desain tato salib.

Desain Tato Salib Agama

Salib Latin: Salib Latin adalah salah satu desain yang paling dipilih untuk seni tubuh. Hal ini dikenali dengan mudah, karena biasanya terdiri dari garis vertikal berpotongan di sudut kanan oleh garis horizontal pendek, seperti tanda salib yang umum digunakan oleh orang-orang Kristen. Desain silang sederhana adalah pilihan yang sempurna untuk pemakai pertama kalinya. Anda dapat menambahkan substansi untuk desain tato dengan menggabungkan dengan burung merpati (untuk mewakili perdamaian) atau shamrock (untuk mewakili budaya Irlandia).

Salib Celtic: Salib Celtic mirip dengan salib Kristen, satu-satunya perbedaan adalah penggunaan Celtic Knot, yang ditempatkan di atas daerah di mana kedua garis berpotongan salib. Sederhana dan elegan, salib Celtic melambangkan sifat tidak pernah berakhir kehidupan manusia, sedangkan simpul singkatan conjoint dari dunia fisik dan spiritual. Orang-orang di Skotlandia, Irlandia dan Wales sangat menyukai tato salib Celtic.

Salib St Andrew : Sangat berbeda dari dua lainnya desain tato salib agama, Salib St Andrew berbentuk lebih seperti 'X' dari 'T'. Salib dihubungkan ke St Andrew, yang merupakan Santo Pelindung dari Skotlandia. Orang dengan link Skotlandia biasanya lebih suka olahraga tato salib St Andrew, sebagai simbol untuk menghormati nenek moyang mereka.

Non Desain Tato Salib Agama 

Ankh: Non-agama sekalipun, salib Ankh mirip dengan salib Latin dari segi bentuknya. Satu-satunya perbedaan antara Ankh salib dan rekan agama adalah bahwa mantan memiliki garis vertikal yang bengkok bulat untuk membentuk lingkaran, tepat di atas garis horizontal salib. Tato Ankh melambangkan infinity, kesuburan. Ini adalah variasi yang indah dari salib Latin aslinya.

Salib  gothic: Desain salib Gothic dipengaruhi oleh gaya Jerman dari pekerjaan besi tempa berukir yang lazim selama Era Victoria dan Edwardian. Salib Gothic melambangkan Goth budaya. Ini adalah cara untuk mengekspresikan perasaan depresi, rasa sakit dan kemarahan. Tato salib di kawat berduri adalah variasi yang paling umum dari salib Gothic.

1 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 Pecinta Tato | Design by Kenga Ads-template