Tuesday, November 12, 2013

Hargai pasangan, Cinta Penelope hapus tato nama mantan suami

Posted by Taufik ahadi at 10:06 PM
Cinta Penelope akhirnya berani untuk menghilangkan tatonya yang bertuliskan Penelope Dyka. Saat penghapusan tato, ia menjerit-jerit menahan rasa sakit saat tangan kanannya dilaser.
"Bener juga, katanya bikin sama ngilangin lebih sakit ngilangin," kata Cinta di Ali Sulam Tattoo, Blok A, Mangga Dua Squere, Jakarta Utara, Senin (21/10).
Cinta Penelope memilih menghapus tatonya.
Diteruskan alasan Cinta menghapus tato nama mantan suaminya itu lebih karena menghargai kekasihnya. Ia tak mau dibilang masih mencintai orang yang sudah tidak ada di hidupnya.
"Ini lebih menghargai pasangan baru aja. Orang yang kalau nyebutin nama mantan saja kan cemburu, ini setiap kali gandeng tangan gue lihat beginian (tato ditangannya, red). Akhirnya kalau nonton jadi pulang masing-masing nggak dianterin gue. Daripada cari masalah mending hilangin masalah," papar Cinta.
Sang kekasih yang merupakan karyawan Trans 7 ini pun mengucap syukur dengan penghapusan tato yang dilakukan olehnya. "Dia sih alhamdulillah aku hapus ini (tato)," pungkasnya. (kpl/aal/dis/sjw)

Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 Pecinta Tato | Design by Kenga Ads-template