Friday, February 1, 2013

Mesin Tato

Posted by Taufik ahadi at 7:28 AM
Sebuah mesin tato adalah perangkat genggam yang membantu untuk membuat atau merancang tato. Mesin tato adalah senapan mesin berbentuk permanen yang menandai kulit dengan tinta. Mesin tato modern menggunakan kumparan elektromagnetik bolak untuk memindahkan sebuah bar jarum atas dan ke bawah, mengemudi pigmen ke dalam kulit. Kata "mesin" atau "besi" umumnya digunakan oleh seniman tato, untuk peralatan yang membantu dalam membuat tato. Kata "pistol" sering digunakan oleh orang-orang yang tidak baik-informasi tentang industri tato.

Asal Tato Mesin-stensil atau-Pen
Anda akan terkejut mengetahui bahwa Thomas Edison, yang menemukan bola lampu listrik, bertanggung jawab untuk menciptakan prototipe mesin tato pertama. Edison menemukan sebuah perangkat bertenaga baterai yang disebut "Stencil-Pens" pada tahun 1876. Ini Stencil-Pen pukulan lubang di kertas, membentuk desain yang berbeda dan pola. Bubuk berwarna ditaburi selama ini punched kertas untuk mentransfer pola ke objek. Teknik ini untuk membentuk desain di atas kertas diubah dan digunakan untuk membuat desain pada kulit. Samuel O'Reilly memodifikasi Stencil-Pens setelah lima belas tahun.

Penemu Mesin Tato lainnya
Dalam desain barunya, Samuel termasuk perakitan tabung ditingkatkan, sebuah ruang tinta dan jarum untuk memasukkan tinta ke dalam kulit dengan dan mematikan kemampuan beralih dan stroke penyesuaian. Dengan demikian, setelah mendaftar desainnya, O'Reilly menerima paten mesin tato pertama. Pada tahun 1929, Waters Percy dipatenkan desain baru yang mirip dengan mesin modern tato. Dalam desain baru ini, dua kumparan elektromagnetik yang digunakan untuk mengatur sejajar dengan bingkai, termasuk perisai percikan dan mudah dan mematikan saklar. Setelah lima puluh tahun, pada tahun 1979, desain selanjutnya dikeluarkan untuk Nightingale Carol "Smokey". Desainnya memiliki mata air dengan panjang yang berbeda untuk pekerjaan detail dan tuas untuk penyesuaian dari kumparan.

Mesin Tato Modern
Mesin tato modern yang cukup baik untuk mengontrol kecepatan jarum, kedalaman, dan tekanan. Mesin-mesin yang efisien sehingga jenis tertentu dari tato wajah, seperti, pigmentasi kulit atau makeup permanen, juga aman dengan mesin ini. Umumnya mesin standar yang digunakan oleh semua seniman tato, tapi mereka memodifikasi mereka sesuai dengan gaya tato dan teknik. Sebagai seniman tato tidak repot-repot untuk mendaftarkan modifikasi mereka, desain baru tidak dapat mengidentifikasi. Dengan demikian, mesin Tattoo akan terus meningkatkan dalam desain dan aplikasi dengan penelitian konstan seniman tato, untuk mesin tato yang sempurna.

Jarum Bekerja Didalam Mesin Tato
Ada dua jenis jarum ditemukan di mesin tato: Satu untuk shading dan satu lagi untuk lapisan. Jumlah dan jenis jarum yang diperlukan didasarkan pada keputusan seniman tato sesuai dengan preferensi pelanggan. Jarum didorong masuk dan keluar dari kulit dari 100 sampai 3.000 kali per menit. Ketika jarum bergerak ke atas di dekat tabung, memungkinkan jarum untuk mendapatkan tinta. Lapisan kedua dari kulit yang disebut "dermis" adalah target utama dari jarum untuk menyuntikkan tinta.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 Pecinta Tato | Design by Kenga Ads-template