Thursday, October 18, 2012

Tato Untuk Perlindungan

Posted by Taufik ahadi at 12:47 AM

Tato di berbagai daerah di dunia yang dilakukan untuk tujuan yang berbeda. Ada tujuan kesehatan, ada tujuan kosmetik, ada tujuan adat dan kemudian paling sering ada tujuan kosmetik. Terlepas dari ini, di banyak negara, tato yang dilakukan untuk tujuan perlindungan. Dalam banyak budaya tato dianggap sebagai jimat pelindung. Sebagian dari keyakinan ini memiliki beberapa bagaimana berasal dari keyakinan agama mereka. Baca terus untuk mengetahui bagaimana dan di mana orang menganggap tato sebagai simbol keselamatan dan perlindungan dari kekuatan jahat.

Tattoo Sebagai Simbol Perlindungan Dalam Berbeda Daerah
Ada banyak
daerah tertentu yang sangat percaya dalam filsafat agama dan mistik yang mengklaim tato sebagai jimat pelindung.

  • Perempuan Ainu kelompok, kelompok etnis pribumi ke pulau Jepang utara Hokkaido di Jepang percaya bahwa jika mereka mendapatkan tato seperti seorang dewi, roh-roh jahat dari penyakit akan menjalankan cara dari mereka keluar dari kebingungan menghadapi dewa.
  •  Di Irak, ada kebiasaan untuk mendapatkan titik tato di ujung hidung anak untuk melindunginya dari penyakit. 
  •  Aborigin, penduduk asli Australia get tato di lengan mereka untuk melindungi diri dari bumerang. 
  • Tentara Burma percaya bahwa tato di paha mereka membuat mereka tak terkalahkan dalam perang. 
  • Di Kamboja, ada yang umum populer percaya bahwa jika seseorang menutupi / nya tubuhnya dengan tato ada kekuatan eksternal dapat membahayakan dirinya / dia tidak bahkan peluru.
  •  Di antara para pengikut Hindu, itu adalah umum bahwa orang percaya tato Lord Hanuman dapat melindungi mereka dari segala macam kejahatan dan nyeri.
  • Di Thailand, Buddha suci tato dianggap sangat menguntungkan dan diyakini memiliki kekuatan magis. Dalam ritual keagamaan yang dikenal sebagai 'Krob Kru', ada ritual mendapatkan tato teks-teks suci di dada, punggung atau lengan. Potensi tato tersebut kemudian menyeberang diperiksa oleh seorang pemimpin spiritual dengan memberikan setiap gesekan yang kuat tato pedang setelah itu penerima baik mendapatkan gembira atau bunt dalam mantra kekerasan.
  • Suku ular dari Pakokku di Burma percaya bahwa tato melindungi mereka dari ular kobra dan. Setiap anggota komunitas ini berjalan di bawah tato mingguan. Sebuah ritual yang tepat dari tato disertai dengan doa diadakan di sini. Black Ink dicampur dengan racun ular yang digunakan di sini tato setelah ritual. Tubuh seluruh suku ditutupi dengan simbol Buddha ditato dengan kombinasi racun dan tinta. Lengan, kaki, dada, punggung, wajah dan bahkan kulit kepala adalah tato. 
  • Di Hawaii, orang dewa ibadah tato yang mereka percaya dapat mengambil berbagai bentuk untuk melindungi mereka dari kejahatan. 
  •  Bahkan di Samoa di Pulau Pasifik seni tato untuk nilai mistis yang diadakan sangat istimewa

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 Pecinta Tato | Design by Kenga Ads-template