Monday, November 12, 2012

Tato Tribal

Posted by Taufik ahadi at 6:03 PM
Awalnya, tato suku digunakan untuk mengidentifikasi anggota suku tertentu, untuk mewakili pertempuran berjuang dan untuk menunjukkan status sosial masyarakat suku. Hari ini, tato suku telah muncul sebagai seni tubuh populer diadopsi oleh penduduk kota juga. Hal ini membesarkan hati untuk menemukan bahwa seni tato suku berada di jalur kebangkitan. Para pemuda suku sekarang olahraga tato lazim dalam suku mereka. Seni ini telah melakukan perjalanan ke negara-negara Barat juga, di mana itu telah menghasilkan bunga antara Barat. Seni tubuh adalah cara untuk mengekspresikan kebebasan pribadi dan memancarkan keunikan dalam diri seseorang. Dengan daya tarik sederhana, itu memperkuat perasaan positif tentang diri sendiri dan menghubungkan orang dengan ritual mistik yang umum di kalangan masyarakat adat.

Desain tato suku, seperti namanya, yang dipengaruhi oleh seni suku umum di kalangan suku-suku, seperti Celtics (masyarakat adat yang tinggal di Irlandia, Skotlandia dan Wales), yang Maori (suku asli orang Selandia Baru), orang-orang suku dari Amerika Utara, asal Afrika dan penduduk asli Kalimantan. Naga, kupu-kupu dan suku matahari desain adalah beberapa tato suku yang paling umum, yang dapat diletakkan hampir di mana saja pada tubuh. Garis berat dan warna umumnya digunakan untuk membuat gambar. Selain menjadi seni tubuh yang menarik, tato suku juga bisa menjadi simbol untuk menyampaikan makna melalui desain yang Anda pilih. Di sini, di artikel ini, kita telah membahas tentang seni tato suku.

Tribal Tato Art

Celtic Tato Art
Sebuah desain yang menarik untuk tato suku dikreditkan ke seni tato Celtic. Loop tanpa akhir, melambangkan siklus tidak pernah berakhir kematian dan kelahiran kembali, adalah desain yang paling umum seni tato Celtic. Animal desain tato juga umum di kalangan suku-suku Celtic.

Maori Tribal Art
Sejauh Maoris prihatin, Anda akan menemukan orang-orang olahraga desain 'Moko'. Awalnya, itu adalah cara mereka sendiri untuk menunjukkan prestise dan transisi dari satu status sosial satu sama lain. Desain Moko adalah tato yang indah untuk dilihat.

Amerika Utara Tribal Art
Anda dapat menemukan tradisi yang berbeda untuk tato suku di suku-suku Amerika Utara. Tato suku dilambangkan peringkat dalam suku. Itu adalah umum untuk menemukan senjata perang yang ditato pada laki-laki. Wanita rekan-rekan mereka yang digunakan untuk menerima tato alat yang digunakan untuk persalinan.

Samoa Tribal Art
Tato di suku Samoa yang diukir ke dalam daging dengan menggunakan alat yang terbuat dari taring babi hutan berukir, dipertajam dengan sepotong karang, dijamin dengan cangkang kura-kura dan kemudian melekat pada tongkat. Luka demikian menciptakan disembuhkan dengan mengoleskan campuran jelaga kemiri dan air gula ke dalam daging.

African Art Tatoo Tribal

Seni tato suku lazim di Afrika adalah sedikit berbeda dari orang lain. Alih-alih menggunakan pigmen untuk tato, suku-suku yang digunakan untuk memotong kulit. Luka yang terbentuk disembuhkan dengan menggosok dengan abu atau pasir, sampai luka bangkit. Bekas luka dengan demikian dibuat adalah tato mereka.

Borneo Tribal Art
Konsep tato pada suku Kalimantan berbeda. Menurut mereka, tato suatu obyek atau makhluk di tubuh mereka membantu mereka untuk menarik energi dari roh-roh, karena mereka percaya bahwa roh-roh dalam segala hal di sekitar mereka.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 Pecinta Tato | Design by Kenga Ads-template