Tuesday, January 29, 2013

Tato Afrika

Posted by Taufik ahadi at 3:24 AM
Mendapatkan tato pada tubuh tidak lebih dari pernyataan gaya, untuk generasi sekarang. Namun, akan kembali ke halaman sejarah, tato di usia dini, yang ditanggung tidak untuk fashion. Sebaliknya, mereka umumnya tertulis dalam tubuh, pada dasarnya untuk kualitas obat dan spiritual. Ketika mendiskusikan tentang tato yang terkesan dalam tahun ke tahun, kita tidak bisa kehilangan tato Afrika, yang juga memiliki akar tegas diletakkan untuk era sebelum Kristus dalam peradaban Mesir.  Selama usia prasejarah. Sebaliknya, mereka mengadakan penting secara simbolis juga. Sementara beberapa tato melindungi orang suku dari setiap jenis roh yang berbahaya, yang lain mencerminkan keberanian dan keberanian seseorang. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang munculnya tato Afrika dan interpretasi simbolis, baca terus lebih lanjut.

Tato Afrika
Kecuali untuk orang tua 5000 tahun baru ini ditemukan di es, bukti pertama dari tato mengarah kembali ke mumi di Mesir. Tato tertua ditemukan pada mumi Amunet, seorang pendeta dari Hathor Dewi, selama 2160-1994 SM. Tato sederhana mumi adalah garis paralel pada lengan, kaki, dan pola elips bawah pusarnya. Menariknya, tidak ada laki-laki yang ditemukan di mumi Mesir tubuh mereka memuja dengan tato. Mesir Kuno, hari ini, berkeyakinan bahwa desain melambangkan kesuburan dan peremajaan pada wanita. Namun, mumi laki-laki yang telah ditemukan di bagian lain dari Afrika, seperti Libya, memiliki tato gambar yang berkaitan dengan pemujaan matahari, di tubuh mereka.

Dalam makam Seti I, datang kembali ke 1300 SM, tato melambangkan Neith, seorang Dewi sengit, yang memimpin prajurit ke medan perang, ditemukan pada laki-laki. Tato pertama yang diketahui seseorang ditemukan pada mumi perempuan Nubia, dating ke 400 SM.

Hadir Era Baru
Sementara tato kontemporer melibatkan menusuk kulit untuk memasukkan pigmen, Cicatrisation melibatkan memotong kulit lebih parah untuk membuat luka, yang menghasilkan pola dekoratif jaringan parut. Ini teknik yang populer untuk jaringan parut melibatkan dua langkah - menusuk kulit dan kemudian, menggosok luka dengan abu. Langkah terakhir ini terutama dilakukan untuk mengobarkan kulit, yang kemudian membentuk menyembuhkan bekas luka mengangkat. Luka-luka secara berkala dibuka kembali, dan dimasukkan dengan kerikil atau mutiara, dalam rangka untuk meningkatkan efek mengangkat.

Tubuh Afrika lainnya mengubah tradisi melibatkan bentuk ekstrim tindik badan. Tujuan dasar dari seni adalah untuk membesar-besarkan bentuk tubuh dengan ornamentasi. Bibir ditindik dan benda yang tertanam di dalam, menyebabkan jaringan bibir memanjang dan sesuai dengan bentuk objek. Kembali ke tato, suku-suku Afrika masih terlihat dengan tato di tubuh mereka. Tersedia dalam desain dapat dihitung dan bentuk, tato terutama terkesan untuk menggambarkan simbol-simbol yang unik untuk kelompok mereka. Ini membantu mereka untuk mengenali orang-orang dari kelompok mereka dan juga orang-orang yang termasuk dalam kelompok lain.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 Pecinta Tato | Design by Kenga Ads-template