Friday, February 1, 2013

Tato Kriminal

Posted by Taufik ahadi at 7:14 AM
Tato kriminal dalam mode antara anggota geng dan penjahat. Melalui tato ditandai atas tubuh mereka, penjahat menunjukkan kesetiaan mereka kepada geng masing-masing. Sangat menarik untuk dicatat bahwa banyak kali tato kriminal mencatat keterampilan pribadi pemakainya, spesialisasi, prestasi dan keyakinan. Tato Pidana tertentu telah dikembangkan diakui sebagai arti kode. Kanan dari Rusia, Amerika Serikat, Vietnam, Thailand, dan sebagainya tato kriminal memiliki sistem rumit simbol yang berisi informasi tentang orang yang memiliki tato yang. Baik itu mawar sederhana atau sekop atau tengkorak, setiap tato pidana singkatan sesuatu yang unik. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenis tato kriminal yang ada di berbagai negara, menelusuri baris berikut.

Tato Kriminal Di Berbagai Negara

Inggris dan Irlandia
Salah satu tato yang paling umum terintegrasi di penjara Inggris adalah ACAB Bentuk pendek, surat-surat biasanya terkesan dengan cara yang surat fitur di antara buku jari dan pertama bersama masing-masing jari. A.C.A.B. baik berdiri untuk "Semua Coppers Are Bastards", atau "Selalu Carry A Alkitab", tergantung, siapa yang meminta dan apakah pembawa sedang mencoba untuk membuat kesan yang baik. Itu di tahun 1970 bahwa Oi Inggris! Band punk dipopulerkan frase lebih lanjut, dengan lagu berdasarkan sama. Sebuah frase yang sama APAB, yang berarti "Semua Babi Are Bastards" juga dalam mode, dan terutama digunakan sebagai istilah slang untuk menghina polisi. Meskipun sebelumnya digunakan, penjahat terlihat untuk memamerkan sebuah titik pada tulang pipi kiri, tanda menyelesaikan kalimat di Borstal, yang dianggap sebagai simbol status. Lain tato kriminal adalah "Glove Borstal" di bagian belakang tangan.

Amerika Utara
Tato dengan tiga titik di bentuk segitiga, ditemukan di antara ibu jari dan telunjuk, adalah salah satu tato generik yang paling umum di Amerika Utara. Seni biasanya berdiri untuk "mi vida loca" ("hidup gila saya"), atau tiga sambungan utama dari El Salvador, Guatemala, dan Honduras. Tato mungkin atau mungkin tidak memiliki hubungan langsung dengan geng. Jenis serupa diadopsi oleh remaja Vietnam, di bawah interpretasi "toi Khong c n GI? C?", Yang berarti "Aku tidak butuh apa-apa". Varietas lain adalah tetesan air mata di salah satu mata pemakainya. Tato adalah indikasi dari kenyataan bahwa pemakainya telah membunuh seseorang, atau teman mereka tewas di penjara. Simbol agresi seperti tengkorak, tato iklan keterampilan tertentu, atau pencitraan keagamaan, tato dari jam tanpa tangan simbolis dari frase "sampai akhir zaman" (hukuman seumur hidup) adalah beberapa tato kriminal lainnya ditemukan.

Rusia
Tato kriminal Rusia sangat ekspresif dan ketika jelas dipelajari, dapat mencerminkan banyak tentang kepribadian seseorang. Terlepas dari tato yang simbolis, tempat di mana ia terkesan dapat membawa banyak makna juga. Anda akan terkejut mengetahui bahwa memamerkan tato palsu diancam hukuman mati di dunia kriminal. Distinctive oleh warna kebiruan, tato biasanya kabur, karena kurangnya instrumen untuk menarik garis-garis halus. Selain itu, tato juga digunakan untuk menstigmatisasi dan menghukum individu, dalam masyarakat kriminal. Tato dahi dipaksa untuk mempermalukan pemakainya dan juga mengingatkan orang tentang dia / nya. Di Rusia, tato yang terdiri dari pernyataan politik atau anti-otoriter ditandai sebagai 'nyengir' dan biasanya terlihat di daerah perut. Empat baju tato kriminal Rusia - sekop (yang menunjukkan "baju pencuri"), klub (yang berdiri untuk jas "kriminal" yang merupakan pedang), yang berarti berlian (dengan "setelan akrab" memata yaitu dan informan, tuntutan ini biasanya diterapkan secara paksa) dan hati menunjukkan simbol seksual.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 Pecinta Tato | Design by Kenga Ads-template